Banner IDwebhost
Berita

BPJS Ketenagakerjaan Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Korban Lion Air JT610

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Senin (29/10/2018) pagi di penghujung Oktober tahun 2018, kabar duka menyelimuti 189 keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Di antara para korban tersebut, terselip satu nama karyawan BPJS Ketenagakerjaan yang juga merupakan penumpang pesawat naas tersebut.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto, menyampaikan duka cita yang sangat mendalam kepada keluarga korban JT610, dan juga kepada keluarga karyawan kami, Fais Saleh Harharah.

“Almarhum berstatus karyawan aktif BPJS Ketenagakerjaan dan bertugas sebagai Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkal Pinang”, ujar Agus.

Agus juga menjelaskan almarhum sedang dalam perjalanan kembali kembali bertugas ke Pangkal Pinang setelah mengunjungi keluarga di Jakarta.

Sejalan dengan hal tersebut, karena diindikasikan banyaknya penumpang yang merupakan pekerja, Agus menegaskan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk membantu proses klaim bagi korban pesawat Lion Air JT610.

“Untuk saat ini kami akan memverifikasi data para korban berdasarkan manifest, juga termasuk awak pesawat yang bertugas. Kami pastikan santunan akan diberikan kepada yang berhak,” jelas Agus.

“Kami dari manajemen BPJS Ketenagakerjaan turut berduka cita atas musibah yang menimpa para penumpang JT610. Semoga amal ibadah mereka diterima dan keluarga yang ditinggalkan juga diberi keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” kata Agus (Azr)

Artikel Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker