Banner IDwebhost
Berita

Sodik Mudjahid (Gerindra): Tak Hanya Ideologi, Bahaya Provokasi PKI Juga Harus Diwaspadai

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Bangsa Indonesia terutama generasi muda milenial harus tahu persis sejarah keberadaan Partai Komunis Indonesia (PKI) di Indonesia. Terutama dua kali kudeta  pengkhianatannya kepada NKRI serta  kebiadabannya kepada umat beragama khususnya umat  Islam dan para jendral korban gerakan G30 S PKI.

Bandung telah menggelar acara nonton bareng yang digelar di halaman Masjid Darul Hikam, Dago yang juga dibarengi dengan acara diskusi bersama politisi Partai Gerindra Sodik Mudjahid.

“Di luar soal ideologi komunis atheis, yang harus diwaspadai adalah prinsip dan pola kerjanya di mana tujuan (boleh) menghalalkan segala cara. Maka agitasi, provokasi, dusta, hoax, fitnah,
pemutarbalikan fakta, adu domba, persekusi dan aneka ragam kekerasan menjadi hal yang biasa,” kata Sodik, Ahad (30/9/2018).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini pun mengajak semua elemen bangsa untuk tidak memberi ruang sedikitpun terhadap gerakan komunis di tanah air.

“Segala profesi semua elemen bersama TNI dan Polri yang menginginkan Indonesia aman, damai adil dan makmur lahir dan batin. Rapatkan barisan agar selalu waspada dan solid untuk tidak membuka ruang sedikitpun kepada faham komunis, terutama budaya tidak beradab yang  menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan yang sekarang mewabah,” paparnya.

Ia juga menyerukan agar masyarakat tidak pernah memberi kesempatan untuk lahir dan berkembangnya pemerintah yang memberi angin kepada faham komunis di Indonesia.

“Pegang tauhidmu, jaga Pancasila yang sejati yakni Pancasila yang berbasis ketuhanan yang Maha Esa. Kata Bung Karno, Jas Merah, jangan lupakan sejarah,” tegasnya.

Malam ini, Jakarta juga akan menggelar nonton bareng film penumpasan dan pengkhianatan G30S/PKI.

Bertempat di Bioskop Sinema Hall Pusat Perfilman Usmar Ismail, Rasuna Said, Jakarta Selatan ini akan dimulai pukul 19.30 WIB. (t)

Artikel Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker