Banner IDwebhost
Berita

Cawabup Loteng Lalu Aswatara Resmikan Posko Pemenagan di Desa Selebung

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Aswatara mengunjungi posko pemenangan Ziadi-Aswatara di Desa Selebung, Kecamatan Batukliang, Selasa (27/10).

Kunjungan Lalu Aswatara sekaligus membuka peresmian posko pemenangan. Pada peresmian tersebut, hadir pula puluhan relawan dari Kecamatan Batukliang.

Salah satu perwakilan relawan, Jayusman Ardian Saputra membeberkan alasannya membuka posko pemenangan pasangan ‘Wayent wah’.

“Terlahir dari semangat juang pra relawan, untuk memenangkan paslon Ziadi-Aswatara. Karena kami memiliki harapan besar terhadap dua sosok kolaborasi politisi dan birokrat ini,” bebernya.

Menurut Jayusman, paslon Ziadi-Aswatara mampu memimpin Lombok Tengah lebih maju dan berkembang.

“Kami yakin paslon Ziadi-Aswatara akan mampu menyelesaikan persoalan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, memajukan Kabupaten kita dan berkembang lebih maju,” tuturnya.

Di tempat yang sama Calon Wakil Bupati Lalu Aswatara, mengucapkan terima kasih dan memberikan semangat kepada relawan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua, terkhusus di Batukliang ini, terus semangat, jangan menyerah, berikan yang terbaik, agar kita mampu menang pada 9 Desember nanti,” tutur Lalu Aswatara.

Selain itu, perwakilan relawan Wayent Wah Center, Muhtasim Billah mengapresiasi inisiatif relawan Batukliang yang secara swadaya membuka posko.

“Kami sangat apresiasi teman-teman di Batukliang secara sukarela dan swadaya telah membuka posko relawan Ziadi-Aswatara di Kecamatan Batukliang,” ucapnya.

“Kami berharap kedepannya paslon Ziadi-Aswatara akan mampu menang pada Pilkada nanti, serta mampu mewujudkan visi misi kami, yakni membangun Lombok Tengah Berjamaah. Berkah Daerahnya, sejahtera rakyatnya, dan amanah pemimpinnya,” tutup Muhtasim. (Fn)

Artikel Terkait