Banner IDwebhost
Jalan Pinggir

Axl Mattew Situmorang, Pengusaha Muda yang Tetap Eksis di Masa Pandemi

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Masa pandemi Covid-19 menjadi seleksi alam bagi kalangan pengusaha, baik yang besar, menengah, maupun kecil dan mikro (UMKM). Ada yang terpaksa harus gulung tikar, minimal berkurang omzetnya, namun tidak sedikit pula pengusaha yang tetap optimis terus berjuang dalam situasi sulit seperti sekarang.

Salah satu pengusaha yang tetap optimis itu adalah Axl Mattew Situmorang, pemilik PT Bali Global Service (BGS), dan PT Alfah Bali Sejahtera (ABS). Didampingi Brian Sidupa selaku Komisaris Utama ABS, pria yang sering disapa Axl ini, pada Senin (28/9) berbagi pengalaman di kantornya, jalan Tukad Citarum No. 5 A Renon, Denpasar.

Baca juga: Advokat Togar Situmorang Gelar Futsal Sehat Bersama Penyanyi Dangdut

“Bisnis kami di PT Bali Global Service (BGS) bergerak di bidang event organizer, marketing digital, property, rental villa, rental mobil (transportasi) dan mengurus dokumen imigrasi seperti visa dan kitas. Sedangkan PT Alfah Bali Sejahtera (ABS) bergerak di bidang suplier dan jasa khusus ayam potong segar. Menerima partai eceran, grosiran, acara adat dan even tertentu,” jelasnya.

Axl menangani bisnisnya dengan serius. Bahkan tak segan-segan untuk mengantarkan pesanannya secara langsung, meski memiliki staf khusus untuk melakukannya.

Baca juga: Solusi Konkret Pieter Tobias Pattiasina Bagi Pelaku Usaha di Masa Pandemi

“Hal itu saya lakukan, sebagai bentuk totalitas dan tanggung jawab di perusahaan. Sebagai pengusaha hal itu penting dilakukan karena merupakan wujud komitmen saya,” tegas putra advokat kondang Togar Situmorang ini.

Axl Mattew berharap usahanya berjalan lancar dan sesuai target yang diinginkan. Kepada para pengelola restauran, hotel-hotel, kuliner dan pelaku wisata lainnya, Axl siap menjalin kerja sama. Dikatakanya perusahaannya juga memiliki kantor di jalan Marlboro Teuku Umar Barat No.10 Kota Denpasar.

“Bagi yang berminat bekerja sama, bisa mendatangi kantor kami atau bisa menghubungi telepon (0361) 4745001,” imbuhnya.

Baca juga: Bisnis Appraisal Tetap Stabil di Masa Pandemi

Alumni Akuntansi Universitas Trisakti dan sekarang tengah menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Pendidikan Nasional, merupakan tipikal anak muda yang tak mudah menyerah.

“Meskipun kita sedang dirundung musibah dari pandemi Covid-19, tapi kita sebagai anak muda tidak boleh menyerah dengan keadaan. Itu saya buktikan dengan berjuang bersama rekan bisnis saya Brian Sidupa, sebagai Komisaris Utama. Kita memiliki motto hidup yang sama yaitu harus tetap semangat, dan selalu melahirkan ide-ide baru yang penuh inovasi dan kreatif,” pungkasnya. (MA-AMz)

Artikel Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker