Banner IDwebhost
Berita

Dirikan Rumah Tahsin dan Tahfiz, Irwan Supadli: Upaya Membentuk Pribadi Shalih

Banner IDwebhost

Rumah tahfidz ini merupakan komitmen Yayasan Bumi Putra Andalas untuk mendekatkan umat pada wahyu Allah SWT.

Kanigoro.com – Untuk mengembangkan pribadi insan yang shalih, maka kedekatan dan pemahaman hafalan harus ditingkatkan kepada Al Qur’an. Hal ini ditegaskan Pembina Yayasan Bumi Putra Andalas, Irwan Supadli, saat memberi sambutan dalam pembukaan Kantor Baru sekaligus peresmian Rumah Tahsin dan Tahfidz Bumi Putra Andalas, Jum’at (28/7) di Medan.

Rumah tahsin dan tahfidz yang didirikan oleh Yayasan Putra Bumi Andalas, menyelenggarakan pendidikan secara gratis dan terbuka untuk umum. “Rumah tahfidz ini merupakan komitmen Yayasan Bumi Putra Andalas untuk mendekatkan umat pada wahyu Allah SWT. Pendiriannya sudah direncanakan cukup lama. Alhamdulillah akhirnya terealisasi juga pada hari ini,”lanjut pria yang juga pengusaha muda ini.

Terkait rencana pengembangannya ke depan, Irwan bersama pengurus yayasan akan mengupayakan pembukaan rumah tahsin dan tahfidz di tempat lain. “Untuk itu ke depannya insya Allah ketika ada kelapangan rezeki lagi, kita akan dirikan lagi rumah tahsin dan tahfiz ini di beberapa tempat lagi,” tutup pria yang juga bakal calon walikota Medan ini. (dud/mdn)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker