Banner IDwebhost
Dunia IslamFeatured

PW PII Lampung Kini Memiliki Ketua Umum Baru

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Pengurus Wilayah (PW) Pelajar Islam Indonesia (PII) Lampung, kini telah memliiki ketua umum baru setelah digelarnya Konferensi Wilayah ke-24 di gedung Balai Pelatihan Kalianda (BLK), Kabupaten Lampung Selatan.

kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari, sejak Jum’at – Ahad (24-26/01) ini, dilakukan setelah masa kepengurusan berakhir selama satu periode.

Dari kegiatan Konferenai Wilayah ke-24 tersebut, Walid Aziz Iskandar secara resmi terpilih sebagai Ketua Dewan formatur PW PII Lampung periode 2020-2022, didampingi formatur anggotanya yakni, Aminudin, Mustika Sari, Intan Halpalina, dan Nazira Elqina.

Sementara, Aldo Rizaldi terpilih sebagai Ketua Koprs Brigade dan Wati Mega Asyifa terpilih sebagai Ketua Korps PII provinsi Lampung.

Dikesempatan itu, Ketua Dewan Formatur PW PII Lampung, Walid Aziz Iskndar mengajak kepada seluruh pelajar untuk dapat bergabung di PII.

Sebab menurutnya, organisasi PII merupakan salah satu wadah pelajar berwawasan Islam, yang nantinya dapat berguna bagi masyarakat luas.

“Kami ingin memajukan PII Lampung, sehingga banyak generasi muda baik pelajar sampai mahasiswa dapat bergabung di organisasi kami sebagai wadah pelajar yang berwawasan islami yang dapat berguna bagi masyarakat,” ujar Walid.

Sementara itu, salah satu Keluarga Besar PII Lampung, Solihin mengatakan, kepengurusan yang baru ini diharapkan bisa berkontribusi, baik di dunia pemerintahan maupun di dunia pendidikan.

Sehingga, para pelajar menjadi insan yang berdaya saing tinggi dan menjadi insan yang kaffah dalam berorganisasi.

“Semoga PW PII Lampung yang terpilih bisa memajukan PII Lampung, baik di daerah sendiri maupun Nasional, sehingga banyak kader PII yang mau ikut untuk bergabung di organisasi ini,” pungkasnya.

Dikegiatan tersebut, PII Lampung juga mengadakan seminar bertema ‘Entrepreneur For Young Generation’ dengan diikuti para peserta dari sejumlah pelajar di Lampung, dan juga dihadiri oleh keluarga besar PII yang tersebar di wilayah Provinsi Lampung.

Diketahui, kegiatan itu secara resmi dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Thomas Americo yang diwakili oleh Sekertarisnya yakni, Kamisan.

Artikel Terkait

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker