Banner IDwebhost
Jalan Pinggir

Donor Darah Menyambut HUT ke-75 TNI, Darahku Mengalir Untuk Negeriku

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Menyambut HUT TNI ke-75 Tahun 2020, Kodim 0415/ Batanghari mengadakan donor darah bekerja sama dengan PMI serta mengundang ormas dan Keluarga Besar TNI. Kegiatan dilaksanakan di Aula Makodim 0415/Batanghari Selasa (23/9) lalu.

Kepala Staf Kodim 0415/Batanghari Letkol Inf Tri Nugroho, S.Pd dalam sambutannya mengajak seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) untuk berpartisipasi.

“Kegiatan Donor Darah yang kita laksanakan ini adalah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 Tahun yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang. Temanya adalah Darahku Mengalir Untuk Negeriku. Kami dari Kodim mengajak semua komponen KBT untuk menciptakan suasana yg kondusif bagi negara dengan melakukan kegiatan sosial berupa donor darah, ini wujud rasa kepedulian kita,” ujar Letkol Inf Tri Nugroho.

Baca juga: Solid, Kuat dan Militan, Tekad PD V GM FKPPI Provinsi Jambi Dalam Mensyukuri HUT ke-42

Nampak ikut dalam kegiatan donor darah tersebut para pengurus Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri (GM FKPPI).

“Semoga dapat bermanfaat membantu sesama, ikut berpartisipasi dalam HUT ke-75 TNI, serta untuk konsolidasi organisasi dengan pembina,” harap Jhon Harles, Ketua PD V GM FKPPI Provinsi Jambi.

Ketua PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi, Ningsih Dewi Marini menambahkan, sebagai generasi muda ingin memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

“Kami ikut berpartisipasi, karena kami merasa terpanggil akan kegiatan sosial ini. Sebagai generasi muda kami hadir di tengah-tengah masyarakat, harus bisa memberikan contoh yang baik, di momen agenda menyambut HUT ke-75 TNI ini. Walaupun masih masa pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan langkah kita untuk tetap peduli dengan sesama,” tegas Rini dengan penuh semangat. (Mg-AMz)

Artikel Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker