Banner IDwebhost
Dunia Islam

PW PII Maluku Utara Siap Menjadi Tuan Rumah Muktamar ke-31 PII

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Pada pelantikan Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Maluku Utara, dalam sambutannya selaku Ketua Umum PW PII Maluku UtaraSadam Hardi menyampaikan kesiapan Maluku Utara menjadi tuan rumah Mukmatar ke-31 PII.

“Pengurus kali ini juga terus membangun konsolidasi semaksimal mungkin baik secara internal dan eksternal dalam rangka mempersiapkan diri menyambut Maluku Utara sebagai tuan rumah Muktamar ke-31 pada tahun 2020 nanti,” katanya.

Pernyataan ini mendapatkan respon dan dukungan yang positif dari Ketua KB PII Maluku Utara Salik A. Halik. Diingatkannya agar PW PII Maluku Utara segera mempersiapkan diri dari sekarang untuk memulai konsolidasi dengan berbagai pihak dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan untuk kesuksesan Muktamar PII.

“Ini adalah langkah yang positif dan satu indikasi bahwa PW PII Maluku Utara bangkit dan berjalan dengan baik. Namun perlu disiapkan dari sekarang untuk memulai konsolidasi dengan berbagai pihak dan menghidupkan kembali pengurus-pengurus di tiap daerah,” pesannya.

Sebagaimana diketahui, bahwa Provinsi Maluku Utara adalah salah satu wilayah kepulauan di Indonesia, terdiri dari 1.474 pulau dan jumlah daerah sebanyak 10 kota/kabupaten.

Artikel Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker