Berita

GMA Deklarasi Mendukung Prabowo Subianto Capres 2019

Kanigoro.com – Sejumlah aktivis yang tergabung dalam organisasi masyarakat Gema Macan Asia (GMA) mendeklarasikan sikap politiknya untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia 2019 – 2024.

Deklarasi berlangsung dengan khidmat dan penuh suasana kekeluargaan dan persahabatan ini berlangsung di Season Mall City, Jakarta Barat pada Sabtu (7/4/2018), Sejumlah aktivis yang merupakan pendiri GMA tampak hadir mulai dari Aktivis Angkatan Mahasiwa 80 dan 90, pegiat ormas Kekaryaan Pemuda (OKP), aktivis NGO, kalangan wartawan, mahasiswa, para pengusaha juga disaksikan oleh salah seorang pendirinya, yang juga tokoh masyarakat di Jakarta Barat, H. Wahyu.

Menurut Ketum DPN Gema Macan Asia (GMA), Jose Rizal Nasution sejak GMA bergerak dan berbuat untuk negeri. Di mana-mana kader GMA bergerak secara mandiri hanya berbuat dengan motto “Dari kita oleh kita untuk negeri Indonesia raya tercinta. Apapun bisa kita lakukan, dan berharap diridhoi Allah SWT.”

Dia meminta segenap kader GMA jangan berhenti belajar. Mulailah dari diri sendiri, keluarga, sahabat dan segenap jajaran struktural yang ada di DPN Gema Macan Asia.

Sekjen GMA, Suharti Hang menyatakan organisasinya akan fokus pada kerja untuk memenangkan Prabowo Subianto dengan prinsip solidaritas persaudaraan dan pengurus di seluruh Indonesia.

Kak Hang yang merupakan instruktur nasional Pramuka ini menjelaskan tentang perlunya membangun organisasi GMA dengan mencontoh karaker Macan, Laila, dan Samson. Bagaimana semua tokoh di atas mencerminkan kehebatannya dan kelemahan masing-masing.

Para pengurus Dewan Pimpinan Nasional diajak bermain karakter ketiga tokoh dalam simulasi permainan. Pesan yang ditampilkan dalam permainan yang membangun team work ini adalah bahwa dalam berorganisasi kita perlu untuk saling mengisi dan menutupi kelemahan masing-masing. Untuk itu, kami berharap segenap pengurus bersatu bersinergi saling mendukung.

Sementara itu, Ketua Dewan Pendiri GMA, Wahyu Wibisono menambahkan wadah GMA perlu diisi dengan kader yang unggul. Makanya pengurus wajib mengembangkan kaderisasi berjenjang untuk mengisi semua jabatan dari tingkat pusat hingga daerah.

“Bahwa segenap kader Gema Macan Asia dengan sepenuh hati dan segala program yg dimiliki didalamnya siap mendukung penuh bapak Prabowo Subianto, menjadi presiden 2019-2024, ” pungkasnya (zul) *

Tags

Artikel Terkait

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker