Berita

Politisi PAN: Biarlah Jokowi dan Anies Bekerja

Banner IDwebhost

Pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Salahuddin Sandiaga Uno, publik media sosial diramaikan dengan polemik pernyataan Gubernur DKI, Anies Baswedan yang menggunakan istilah “Pribumi”, dalam pidato di balaikota Jakarta.

Politisi yang juga Bendahara Umum PAN Nasrullah Larada mengatakan sebaiknya publik memberikan kesempatan kepada Gubernur DKI Jakarta untuk menyelesaikan masalah DKI.

Nasrullah mengungkapkan saatnya generasi muda berpikir positif, konstruktif dan kreatif. “Tantangan bangsa kedepan semakin kompleks; persaingan SDM, perebutan geo-ekonomi, upaya penegakkan keadilan, pemerataan ekonomi dan kesejahteraan adalah agenda bangsa kedepan” ungkapnya.

Dengan menyitir ungkapan seorang filsuf lebih baik nyalakan lilin, tinimbang memaki kegelapan, Nasrulloh mengungkapkan biarlah Pak Presiden Joko Widodo bekerja maksimal tuntaskan program, begitupun Gubernur DKI Mas Anies pun layak diberi kesempatan tuntaskan problem DKI.

“Kalah-menang, suatu kewajaran dalam percaturan politik. Justru sikap negarawan lah yang patut kita tonjolkan” ungkap Nasrul mengingatkan agar pertarungan politik Pilkada DKI tidak berlanjut menjadi dendam politik yang tidak sehat (*)

Artikel Terkait

Back to top button