Banner IDwebhost
Berita

PAN Deklarasikan Dukungan untuk Anies – Sandi

Banner IDwebhost

Jakarta, Kanigoro.com – Ribuan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jakarta memadati GOR Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Sabtu (18/3). Mereka menghadiri deklarasi dukungan terhadap cagub-cawagub Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada Jakarta putaran kedua.

“Sejarah mencatat dari pesisir utara. Awalnya bernama Sunda Kelapa, Batavia, Jayakarta, lalu Jakarta itu berawal semuanya dari Jakarta Utara. Kita semua bergerak dari Jakarta Utara untuk memenangkan Anies-Sandi. PAN Bergerak Selamatkan Jakarta,” kata Ketua DPW PAN Jakarta, Eko Hendro Purnomo.

Pria yang dikenal sebagai Eko Patrio ini menyatakan deklarasi PAN merupakan hasil konsolidasi dan dukungan dari arus masyarakat Jakarta. Eko menegaskan langkahnya sudah diamini oleh senior dan tokoh partai maupun susunan dari tingkat pusat.

“Tokoh dan senior partai seperti Pak Amien Rais dan Bang Zulkifli Hasan mengamini deklarasi dari PAN Jakarta. Mari kita songsong gubernur dan wakil gubernur baru, Anies-Sandi,” ujar Eko yang langsung disambut tepuk tangan meriah.

Artikel Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker