Banner IDwebhost
Berita

Silaturahmi dengan Ormas dan OKP, Kapolda Jambi Ajak Tolak Anarkis

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santya Budi mengadakan silaturahmi dengan sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) Provinsi Jambi, di Kopi Tiam Sahabat jalan Abdul Rahman Saleh Kota Jambi, pada Jumat (16/10) pagi. Silaturahmi diadakan Kapolda Jambi agar bisa selalu dekat dengan ormas dan OKP, yang diharapkan bisa ikut berperan dalam meningkatkan rasa aman dan ketertiban masyarakat.

“Melalui silaturahmi dengan ormas dan OKP Provinsi Jambi ini, kami mengajak untuk menolak tindakan anarkis, dan tidak mudah terpancing dengan berita-berita hoaks, baik melalui media sosial (Medsos) maupun dunia maya lainnya,” kata Kapolda Jambi dalam sambutannya.

Baca juga: Solid, Kuat dan Militan, Tekad PD V GM FKPPI Provinsi Jambi Dalam Mensyukuri HUT ke-42

Kapolda juga mengajak generasi muda baik dari ormas maupun OKP untuk tetap waspada terhadap situasi pandemi Covid-19, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker),” ajak Irjen Pol Firman Santya Budi.

Ketua Pengurus Daerah V Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (PD V GM FKPPI) Provinsi Jambi John Harles HG, SE, MM yang hadir pada saat acara mengharapkan adanya kerja sama antara Polda dan GM FKPPI, karena GM adalah anak dari TNI/POLRI.

“Dengan adanya kerja sama membuat ormas dan OKP akan menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif membuat Jambi Cinta Damai,” tutur John Harles HG.

Baca juga: Syukuran HUT ke-75 TNI, PD V GM FKPPI Jambi Jamu Kodim 0415/Batanghari

Harapan senada datang dari Ketua PC GM FKPPI Kota Jambi Ningsih Dewi Marini yang akrab disapa Rini.

“Kami mendukung Jambi cinta damai, menolak anarkis, dan tetap selalu menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan gotong royong. Setiap warga negara berhak menyampaikan pendapat, sebagai wujud dari demokrasi, namun tetaplah selalu menjaga ketertiban dan jangan merusak fasilitas umum yang dapat merugikan kita juga sebagai pengguna,” jelas Rini yang juga kader Bela Negara. (MA-AMz)

Artikel Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker