Dunia IslamFeatured

Tesa Hanifah Resmi Nakhodai PII Kabupaten Bekasi Periode 2021-2022

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Tesa Hanifah Permata Widya terpilih menjadi Ketua umum Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kabupaten Bekasi periode 2021-2022. Tesa meraih suara terbanyak dalam agenda pemilihan ketua PD PII Bekasi di acara Konferensi Daerah PII Kabupaten Bekasi Sabtu (16/1).

Tesa Hanifah yang merupakan alumnus SMA 1 Setu ini terpilih menjadi ketua PII Kabupaten Bekasi setelah meraih suara terbanyak dari Nana dan Liwa. Terpilihnya Tesa mengukir sejarah baru PII dipimpin perempuan.

Gadis yang memiliki hobi menulis dan membuat cerpen ini tidak menyangka dirinya mendapat amanah besar memimpin organisasi pelajar sebesar ini.

“Saya tidak terbayangkan bisa mendapatkan amanah menjadi ketua, semoga saya bisa menjalankan amanah dan mendapat bimbingan dari para senior dan keluarga besar” ungkapnya.

Tesa yang juga berprofesi sebagai guru ini menginginkan PII dapat ikut serta mengembangkan budaya literasi di kalangan pelajar dan milenial.

“Anak muda perlu didorong untuk terus menggali minat dan bakat, menciptakan dan nendorong budaya literasi salah satu yang akan dikembangkan di PII Kabupaten Bekasi” kata Tesa.

Dengan didekatkannya kalangan milenial dengan budaya literasi, maka kultur membaca, menulis dan berdiskusi akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kebiasaan anak-anak milenial saat ini.

“Saya berharap KB PII, dan civitas PII bisa membantu mengembangkan budaya literasi di kalangan anak anak muda,” ungkapnya. (RW/Fn)

Artikel Terkait

Back to top button