Berita

HMI Langsa Adakan Doa Bersama Untuk Mantan Ketum PB HMI, Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air SJ-182

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Pesawat komersial Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ-182 yang melayani rute Jakarta-Pontianak, dinyatakan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1) lalu. Pesawat buatan perusahaan Boeing dengan jenis 737-500 kode registrasi PK-CLC tersebut diketahui membawa 62 jiwa, yaitu 6 kru aktif dan 56 penumpang (46 dewasa, 7 anak, 3 bayi).

Dari manifes penumpang terdapat nama Mulyadi P. Tamsir yang merupakan mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2015-2018. Diketahui Mulyadi menumpang pesawat tersebut bersama istri, ibu mertua dan adiknya.

Musibah tersebut mendorong Keluarga Besar HMI Cabang Langsa melaksanakan doa bersama untuk Mulyadi P. Tamsir dan keluarga serta seluruh korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Acara diselenggarakan di Sekretariat HMI Cabang Langsa, Ds. Meurandeh Dayah, Kec. Langsa Lama pada Ahad (10/01) malam.

Baca juga: Mantan Ketum HMI Unggah Jejak Kebrutalan Aparat di Sekretariat PII dan GPII

“Ini merupakan duka terdalam untuk HMI maupun keluarga para korban yang ditinggalkan. Doa bersama ini kami persembahkan untuk seluruh korban yang ada di dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Semoga jenazah para korban dapat segera ditemukan,” kata Ketua Umum HMI Cabang Langsa, Boidatul Khoi, dalam sambutannya pada acara tersebut.

Doa bersama dipimpin oleh Ustadz Fakhrurrazi dan diikuti dengan penuh khidmat oleh seluruh kader HMI Cabang Langsa. (RZ-AMz)

Back to top button