Banner IDwebhost
Berita

APTI dan HIPSI Ciamis Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Asosiasi Petani Ternak Itik (APTI)  dan Himpunan Pengrajin Sapu Ijuk (HIPSI) Kabupaten Ciamis, Selasa (9/4) kemarin mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Capres 01 (Ir.H. Jokowi – KH. Ma’ruf Amin). Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Serba Guna Ampera, Jl. RE. Martadinata, Ciamis, Jabar, pada pukul 09.00-12.00 selain diikuti anggota APTI dan HIPSI juga dihadiri beberapa caleg dari partai pengusung #01, beserta relawan lainnya. 

Agus, sebagai ketua panitia deklarasi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pilihan merupakan hak masing-masing namun mari kita pilih pemimpin yang mau menampung dan menyampaikan aspirasi dari rakyat.

“Tidak salah kalau himbuan saya kepada hadirin untuk memilih kembali Jokowi sebagai Presiden pada Pemilu 2019 nanti,” ujar Agus.

Sedangkan Engkos selaku Ketua APTI dan HIPSI Kabupaten Ciamis, meminta anggotanya agar dalam tahun politik ini tidak mudah terpancing kepentingan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang akan membuat negeri ini terpecah belah.

“Saya percaya bahwa bangsa kita adalah bangsa yang santun dan bangsa yang beradab, sehingga tidak mudah untuk diadu-domba,” tegas Engkos.

Ditambahkan Engkos, bahwa Pancasila sebagai sumber huku. harus dijunjung tinggi, karena merupakan alat pemersatu bangsa. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia anggota APTI dan HIPSI harus kompak, seperti halnya tangan kiri dan tangan kanan.

“Marilah kita mendukung pemimpin yang sudah nyata-nyata berbuat untuk bangsa ini, bukan hanya sekadar janji-janji saja,” imbuh Engkos.

Ikut memberikan sambutan, Ketua DPD Kurma Ciamis, Arifin. Sebaga salah satu pendukung kegiatan tersebut, Arifin mengingatkan apa yang sudah dilakukan Presiden Jokowi selama ini.

“Jokowi sudah terbukti memimpin bangsa ini dengan baik. Dari ketika menjabat sebagai walikota, gubernur, sampai menjadi presiden masih tergolong bersih dan dekat dengan masyarakat, dengan mau turun ke bawah. Karena itu saya menyampaikan bahwa deklarasi yang hari ini kita lakukan tidak akan sia-sia ketika dukungan diarahkan ke Jokowi Ma’ruf,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Check Also
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker