Banner IDwebhost
Berita

Syukuran HUT ke-75 TNI, PD V GM FKPPI Jambi Jamu Kodim 0415/Batanghari

Banner IDwebhost

Kanigoro.com – Memperingati HUT ke-75 TNI, Pengurus Daerah V Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (GM FKPPI) Provinsi Jambi mengadakan syukuran dengan mengundang Kodim 0415/Batanghari. Jamuan ini dilaksanakan di RM. Pagi Sore, Sipin, Kota Jambi pada Rabu (07/10).

Ketua PD V GM FKPPI Provinsi Jambi, John Harles HG kepada media menjelaskan bahwa pada 5 Oktober 2020 lalu sudah membuat acara secara virtual.

“Dengan telah kita peringati HUT ke-75 TNI pada 5 Oktober kemarin secara virtual, kami sebagai bagian dari KBT (Keluarga Besar TNI), ikut berbagi kebahagiaan dengan mengadakan syukuran bersama. Kami ingin menjamu kepengurusan PD V GM FKPPI Provinsi Jambi, PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi, serta mengundang Dandim 0415/Batanghari beserta jajarannya,” ujarnya.

Baca juga: Solid, Kuat dan Militan, Tekad PD V GM FKPPI Provinsi Jambi Dalam Mensyukuri HUT ke-42

John mengungkapkan jamuan tersebut sebagai wujud solidaritas, untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama lebih erat lagi.

Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadianto yang hadir dalam syukuran tersebut, menyambut baik jamuan yang dilaksanakan PD V GM FKPPI Provinsi Jambi. Harapannya kader-kader GM FKPPI tetap semangat dan selalu solid selalu.

Harapan serupa diutarakan Ketua PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi, Ningsih Dewi Marini yang akrab disapa Rini.

“TNI tidak terpisahkan dari kami sebagai pengurus GM FKPPI. Karena TNI dan GM FKPPI ibarat bapak dengan anak, TNI merupakan pembina kami,” jelas Rini.

Baca juga: Donor Darah Menyambut HUT ke-75 TNI, Darahku Mengalir Untuk Negeriku

Menurut Rini GM FKKPPI akan terus bekerja sama dengan TNI dalam berbagai kegiatan.

“Insya Allah kami akan menjalankan program kerja sama dengan TNI dalam mengurangi wabah Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan. Semoga kegiatan tersebut mempunyai manfaat bagi masyarakat,” ujarnya optimis.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kasdim 0415/Batanghari Letkol Inf Try Nugroho, Pasi Kodim, Danramil di lingkungan Kodim 0415/Batanghari, Waka PD V GM FKPPI Provinsi Jambi Irwansyah, Sekretaris Dedy Fitriadi dan Bendahara David Hadiosman. (MG-AMz)

Baca juga:

KBPII Jambi Prakarsai LBT PII di Jambi

Rakornas KAHMI di Jambi Ricuh Gara-gara MC Membaca Salam Penutup Ini

Edukasi Bahaya Rokok, Warrior Jambi Undang 6 Superhero FCTC ke Sekolah Dasar

Artikel Terkait