Berita

Sebut Kami BPJamsostek sebagai Call Name BPJS Ketenagakerjaan

Kanigoro.com – Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) Irvansyah Utoh Banja meminta para awak media untuk mensosialisasikan sebutan BPJamsostek sebagai Call Name BPJS Ketenagakerjaan.

Permintaan perubahan call name tersebut dikemukakan Irvansyah Utoh Banja saat menutup sekaligus memberikan hadih kepada para pemenang pada acara turnamen futsal tahunan BPJS Ketenagakerjaan Futsal Challenge (BFC) 2019 di Planet Futsal Kuningan, Jakarta, Ahad malam (24/11) lalu.

Menurutnya hal ini untuk menyederhanakan sebutan BPJS Ketenagakerjaan yang terlalu panjang dan agar orang tidak rancu menyebutkan BPJS Ketenagakerjaan dengan BPJS Kesehatan.

“Jadi mulai sekarang sebut saja BPJamsostek, hampir sama seperti zaman PT Jamsostek di masa lalu,” ujar Irvansyah Utoh Banja.

Adapun kegiatan yang diberi nama BPJS Ketenagakerjaan Futsal Challenge (BFC) tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan sejak tahun 2009 yang mengusung tema “Prestasi dan Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan”. (Azw/Fn)

Tags
Selanjutnya

Artikel Terkait